Sayur Sop bumbu racik,simple. Assalamualaikum mom Makasih sudah melihat video saya jgn lupa subscribenya njeh Bikin Sayur sop hanya dg indofood bumbu racik sayur sop. Aku akan kasih tips Cara membuat sayur asem bumbu racik hemat dan praktis. Assalamualaikum bunda, di vidio ini saya akan membuat resep sayur lode simple dan enak banget.

Sayur Sop bumbu racik,simple Be the first to review "Indofood - Bumbu racik Sayur sop" Cancel reply. FAST PO Variant: Nasi Goreng Mie Goreng Ayam Goreng Ikan Goreng Tempe Goreng Tumis Sayur Asam Sop Lodeh Nasi Goreng Ayam Nasi Goreng Pedas Kremesan Perkedel Kentang #Bumbu#Indofood#Racik# - Buy Bumbu Indofood Racik. Bu, jangan lupa upload photo atau video kreatif Ibu dan keluarga untuk sambung silaturahmi selama #dirumahaja. memudahkan memasak.jadi lebih cepat dan tak kalah enak.tapi sayang racik mie goreng susah cari di.pasaran.padahal itu enak banget. Sobat bisa membuat Sayur Sop bumbu racik,simple dengan menggunakan 9 bahan dan 6 langkah dibawah ini. Berikut ini cara memasak Sayur Sop bumbu racik,simple yang sedap.

Bahan Pembuatan Sayur Sop bumbu racik,simple

  1. Siapkan 2 bh wortel.
  2. Siapkan 1 bh kentang.
  3. Siapkan 3 batang buncis.
  4. Siapkan Secukupnya kol.
  5. Siapkan Secukupnya daun bawang & seledri.
  6. Siapkan Secukupnya air matang.
  7. Siapkan 1 sdm mentega.
  8. Siapkan 3 sdm bumbu racik sop.
  9. Siapkan Secukupnya garam dan gula jika perlu.

Bumbu sayur sop sederhana dan simple, sehingga sayur sop merupakan sayur ringan dan menyehatkan. Yet another Bumbu Racik Indofood innovation. Now available, a great combination of authentic seasoning and spices for soup. No need to add any other seasoning.

Langkah-langkah Membuat Sayur Sop bumbu racik,simple

  1. Panaskan air di dalam panci.
  2. Cuci bersih semua bahan" sop.
  3. Iris serong atau sesuai selera wortel, dan kentang.. masukkan ke dalam panci yg berisi air tadi.
  4. Klo wortel & kentang sudah setengah matang, masukkan bumbu racik sop dan mentega.. aduk rata...
  5. Biarkan mendidih lalu tes rasa.. jika rasa sudah pas masukkan kol,buncis,daun bawang&sledri.. biarkan hingga agak layu...
  6. Dan jadiii deh Sayur sopnya...

Bagi pemula yang ingin memasak sayur sop, bumbu racik instan bisa jadi solusi. Sayur Sop Bumbu Racik, Resep dan Foto: @fithrotal_chaq (IG). Cara membuat sop atau sayur sup sebenarnya sangat mudah. Sebenarnya sop malah termasuk panganan yang paling mudah disiapkan. Pemula di dapur sekali pun pasti mudah Panaskan sepanci air, masukkan bumbu yang sudah ditumis tadi.