Sayur sop simple. BAHAN Bakso sapi Kentang Wortel Kacang buncis Sayur kol BAHAN BUMBU Bawang goreng Bawang merah Bawang putih Mrica bubuk Daun sledri Daun bawang Tomat Garam. Masak sayur sop simple aja yg penting nikmat sehat,, jgn lupa like n subscribe ya terima kasih banyak. Masakan simple tema SAYUR SOP, YUKKK cobain temen-temen kalian pasti bisa membuatnya, mudah kok, salam ibu rumah tangga. ^_^.

Sayur sop simple Resep Sayur Sop Simple is free Books & Reference app, developed by Kokki Handal. Bumbu sayur sop sederhana dan simple, sehingga sayur sop merupakan sayur ringan dan menyehatkan. Meskipun resep sayur sop cukup banyak, namun pada dasarnya sama hanya bahan. Kamu bisa membuat Sayur sop simple dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah dibawah ini. Berikut ini cara membuat Sayur sop simple yang bikin nagih.

Bahan Pembuatan Sayur sop simple

  1. Siapkan 5 buah wortel/kupas iris cuci.
  2. Siapkan 1/4 ayam /cuci rebus potong.
  3. Siapkan 10 buah baso/cuci potong.
  4. Siapkan 5 siung bw merah /iris.
  5. Siapkan 3 siung bw putih/iris.
  6. Siapkan 1 buah tomat /potong.
  7. Siapkan bw daun dan seledri.
  8. Siapkan secukupnya gula garam merica penyedap.
  9. Siapkan minyak utk menumis.

Memasak sayur sop simple hanya memerlukan beberapa bahan yang mudah di dapatkan. Resep Cara Membuat Sayur Sop Sederhana, Cara Mudah Membuat Sop Enak, Bahan-bahan Sayur sop merupakan salah satu jenis sayuran berkuah yang sangat bervariasi jenis sayurannya. Resipi sayur goreng dimasak dengan kacang gajus ini memang khas untuk anda! Sayur Terung yang dimasak dengan sambal, dimakan pula dengan nasi panas-panas, memang the bomb!

Cara Membuat Sayur sop simple

  1. Panaskan air dlm panci lalu siapkan bahan.. masukan wortel dan ayam..
  2. Tumis bamer baput tomat dan baso..masukan ke dlm panci sama minyaknya yaa..karna kn itu minyak bawang jdi gurih.masukan gula garam merica dan penyedap..
  3. Setelah mendidih masukan daun bwang dan seledri...tes rasa lalu matikan api..
  4. Siap dihidangkan....

Resep Sayur Sop enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Brilio.net - Sayur sop memang menjadi andalan masyarakat Indonesia. Selain memang mudah dibuat, rasanya nggak pernah negebosanin. Racikan bumbu dan campuran rempah yang digunakan sangat. (Standard Operating Procedures).