Sayur sop kacang merah macaroni. Masukkan bakso, kacang merah, kentang dan wortel. Sup kacang merah sosis ini sangat cocok dihidangkan ketika makan malam, karena adanya sup ini di meja makan maka acara makan anda beserta Tunggu apa lagi? Yuk buat hidangan sayur ini di rumah.

Sayur sop kacang merah macaroni Serat dan karbohidrat yang terkandung dalam kacang merah akan membantu anda merasa kenyang lebih lama, tanpa harus takut kelebihan asupan kalori. Kacang merah adalah bahan pangan yang cukup sering ditemui sehari-hari. Anda bisa memasak kacang merah sebagai sayur, sop, atau sebagai hidangan pencuci mulut. Sobat bisa membuat Sayur sop kacang merah macaroni dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah dibawah ini. Berikut ini cara membuat Sayur sop kacang merah macaroni yang bikin nagih.

Bahan Pembuatan Sayur sop kacang merah macaroni

  1. Siapkan 2 siung bawang putih.
  2. Siapkan 1 siung bawang merah.
  3. Siapkan Minyak kanolla.
  4. Siapkan Wortel.
  5. Siapkan Macaroni (rebus dulu).
  6. Siapkan Kacang merah (rebus dulu).
  7. Siapkan secukupnya Daging sapi.
  8. Siapkan Bumbu penyedap.
  9. Siapkan Garam.
  10. Siapkan Gula.

Cara membuat sop atau sayur sup sebenarnya sangat mudah. Sebenarnya sop malah termasuk panganan yang paling mudah disiapkan. Dalam satu mangkuk sup biasanya terdapat aneka jenis sayuran seperti wortel, kentang, buncis, daun seledri, daun bawang, kacang merah, dan lain. Macaroni schotel merupakan makanan yang berbahan dasar dari makaroni.

Langkah Membuat Sayur sop kacang merah macaroni

  1. Iris bawang merah n bawang putih lalu tumis dg minyak...sisihkan....
  2. Rebus daging yg sudah dipotong2 dan dicuci hingga empuk....
  3. Lalu masukkan wortel hingga matang lalu masukan macaroni dan kacang merah yg sudah direbus. Lalu masukkan bumbu tumis...bumbu penyedap..garam..gula....
  4. Test rasa...hidangkan selagi hangat.....

Makaroni adalah makanan pasta khas Italia yang berbentuk unik. Macaroni schotel nggak harus dipanggang lho ada juga yang dikukus bahkan digoreng. Rasanya pun nggak kalah enak, tetep lumer di mulut. Sayur sop terdiri dari beberapa macam sayur seperti wortel, kubis, kol dan tambahan bahan lainnya. Rasanya yang segar dan nikmat membuat sayur Didihkan air lalu rebus kacang merah dan daging.