Sayur sop bening seger. Wortel Kol Bunga Kol Buncis Tomat Sayur Bawang Daun Seledri Gula Pasir, Garam, Merica, Kaldu Bubuk Air. Bumbu Halus: Bawang Merah Bawang Putih Minyak Untuk Menumis. Cara Membuat: Tumis bumbu yang sudah dihaluskan, didihkan air, kemudian masukan bumbu yang sudah ditumis.

Sayur sop bening seger Sayur sop bening merupakan sayuran yang tidak menggunakan minyak, sehingga baik untuk kesehatan. namun sayur sop bening ini yang memiliki cita rasa yang cukup lezat dengan berbagai macam campuran sop yang cukup langka. Tidak hanya itu, sayur sop juga kaya akan rasa, warna dan yang paling utama yaitu kaya akan gizi. Sayur yang satu ini akan sangat pas jika Untuk mendapatkan sayur yang satu ini sebenarnya selain membuatnya sendiri di rumah, anda pun bisa membelinya. Bunda bisa memasak Sayur sop bening seger dengan menggunakan 12 bahan dan 4 langkah dibawah ini. Berikut ini cara membuat Sayur sop bening seger yang sedap.

Bahan Pembuatan Sayur sop bening seger

  1. Siapkan Sawi putih.
  2. Siapkan Daun kol.
  3. Siapkan Wortel.
  4. Siapkan Cambah.
  5. Siapkan Daun Prei seledri.
  6. Siapkan Bawang goreng.
  7. Siapkan 2 Bawang putih.
  8. Siapkan Lada bubuk.
  9. Siapkan Garam.
  10. Siapkan Penyedap.
  11. Siapkan 500 ml.
  12. Siapkan 2 Sdm Minyak goreng.

Karena kini sayur sop ini sudah banyak. Cara membuat sayur sop bening enak sederhana Cara membuat sop atau sayur sup sebenarnya sangat mudah. Sebenarnya sop malah termasuk panganan yang paling mudah disiapkan. Sebagai permulaan, kita akan belajar cara membuat sop bening sederhana yang biasa disajikan di rumah.

Cara Memasak Sayur sop bening seger

  1. Bersihkan sawi putih,daun kol, wortel, daun prei, seledri kemudian iris sesuai selera.
  2. Cuci cambah buang kulitnya sisihkan.
  3. Panaskan minyak sedikit kemudian goreng bawang putih yg sudah di iris tipis tuggu kerinh masukkan cambah,menyusul semua sayurannya... Setelah layu masukkan air kira2 500ml.
  4. Kemudian masukkan garam,ladabubuk,penyedap, aduk kembali sayur sopnya dan tes rasanya.. terakir masukkan bawang goreng...

Bumbunya sangat simpel dan kita bisa. Dengan kuah bening, sayur sop akan sangat segar disantap setelah seharian berpuasa. Jika tidak ingin menyantapnya dengan nasi putih, anda bisa menambahkan kentang dan makaroni ke dalam resep sehingga kebutuhan akan karbohidrat akan terpenuhi. Resep sayur sop bening dan cara membuatnya yang rasanya gurih. Selain itu juga kamu bisa bikin sendiri dirumah dengan mudah.