Sop Sayur Mudah & Simpel. Cara membuat sop atau sayur sup sebenarnya sangat mudah. Sebenarnya sop malah termasuk panganan yang paling mudah disiapkan. Pemula di dapur sekali pun pasti mudah menguasai cara.

Sop Sayur Mudah & Simpel Saya akan akan bagikan bagaimana cara memasak sayur sop bening sendiri ala lelaki sejati. Memasak sayur sop sangat mudah sekali karena bahannya pun simpel. Hal Yang Perlu Disiapkan Untuk Membuat Sayur Sop. Anda dapat membuat Sop Sayur Mudah & Simpel dengan menggunakan 11 bahan dan 8 langkah dibawah ini. Berikut ini cara memasak Sop Sayur Mudah & Simpel yang enak.

Bahan Pembuatan Sop Sayur Mudah & Simpel

  1. Siapkan 2 buah wortel.
  2. Siapkan 2 kembang kol.
  3. Siapkan 10 buncis.
  4. Siapkan secukupnya sosis.
  5. Siapkan 3 bawang merah.
  6. Siapkan 3 bawang putih.
  7. Siapkan 1 bawang bombay.
  8. Siapkan secukupnya garam.
  9. Siapkan secukupnya lada bubuk.
  10. Siapkan secukupnya minyak goreng.
  11. Siapkan secukupnya air.

Mencuci peralatan yang dibutuhkan sebelum digunakan. Makanan komplit yang mudah dibuat untuk pemula! Makanan komplit yang mudah dibuat untuk pemula! Sayur Sop adalah hidangan berkuah yang paling mudah dibuat dan menjadi favorit banyak orang.

Langkah-langkah Membuat Sop Sayur Mudah & Simpel

  1. Siapkan dan cuci bahan sayuran terlebih dahulu dan iris bahan sayuran.
  2. Masukkan bawang putih dan bawa merah yang telah diiris, tumis hingga harum.
  3. Masukkan bawang bombay yang telah di iris, tumis.
  4. Masukkan air secukupnya dan tunggu hingga mendidih.
  5. Masukkan sayuran kecuali sosis, tunggu hingga sedikit empuk.
  6. Masukan potongan sosis.
  7. Tambah secukupnya garam dan lada bubuk, koreksi rasa.
  8. Sop siap disajikan.

Sop juga dikenal sebagai comfort food yang mudah dihidangkan. Sayur sop terdiri dari beberapa jenis sayur yang dimasak bersamaan dengan memiliki kuah bening. Memasak sayur sop simple hanya memerlukan beberapa bahan yang mudah di dapatkan. Selain bumbu sop nya mudah didapat di penjual sayur keliling, cara membuat sop ayam ini juga gampang diikuti meskipun oleh teman teman yang mungkin tidak biasa dan tidak hobi masak sekalipun. Menu sayur yang hampir selalu berulang di setiap minggunya, hadir tersaji di meja makan anda.