Sayur sop baso+telur puyuh. Siapa yang tak kenal sajian yang satu ini? Menu sayur yang hampir selalu berulang di setiap minggunya, hadir tersaji di Masukkan kentang, wortel, makaroni. Masukkan bakso, telur puyuh yang sudah direbus, kubis, brokoli, bunga kol, dan gula.

Sayur sop baso+telur puyuh Tuangkan pada sop - Taruh lagi panci diatas api, biarkan mendidih, masukkan kol, telur puyuh, daun bawang, seledri dan Tomat. Resep dan Cara Membuat Sup Bakso Telur Puyuh Sederhana dan Enak Siapa sich yang tidak suka ketika hasil masakannya. Masakan Indonesia memang sangat kaya sekali, kali ini kita akan mensajikan Recipes Indonesia Sop Sayur Telur Puyuh Resep. Sobat bisa membuat Sayur sop baso+telur puyuh dengan menggunakan 14 bahan dan 5 langkah dibawah ini. Berikut ini cara membuat Sayur sop baso+telur puyuh yang lezat.

Bahan Pembuatan Sayur sop baso+telur puyuh

  1. Siapkan 2 buah kol.
  2. Siapkan 5 buah wortel.
  3. Siapkan 3 batang daun bawang.
  4. Siapkan 3 batang daun sledri.
  5. Siapkan 1 bungkus kecil baso.
  6. Siapkan 5 butir telur puyuh.
  7. Siapkan 1 liter air.
  8. Siapkan 1 sendok gula putih.
  9. Siapkan 2 saset royco.
  10. Siapkan 1 bungkus bawang goreng.
  11. Siapkan Bumbu halus.
  12. Siapkan 3 buah bawang putih.
  13. Siapkan 3 buah bawang merah.
  14. Siapkan Secukup nya merica butir.

Sop telur puyuh yang enak dan lezat ini akan senantiasa memanjakan lidah anda. Sup telur puyuh ini tidak jauh berbeda dengan sup jenis lainnya. Citra rasa yang begitu enak karena bahan-bahan yang melengkapinya serta kuah yang gurih yang berasal dari komposisi bumbu dan rempah akan setiap. Telur puyuh ialah salah satu jenis telur yang dihasilkan dari burung puyuh.

Langkah-langkah Membuat Sayur sop baso+telur puyuh

  1. Panaskan air terlebih dahulu, lalu masukan bumbu yank sudah di haluskan tunggu sampai mendidih.
  2. Kalo sudah mendidih lalu masukan wortel terlebih dahulu tunggu sedetik lalu masukan daun bawang +daun sledri aduk"...tak lama lagi masukan kubis nya aduk" lagi tunggu sampai mendidih dah sayur y agak layu.
  3. Lalu masukan baso+telur puyuh... Kemudian masukan royco+gula lalu aduk" tunggu bentar....
  4. Tes rasa klo semua y sudah pas mati kan kompor lalu beri taburan bawang goreng.... Tinggal kita hidang kan....
  5. Selamat mencobaπŸ˜ŠπŸ‘ jangan pernah bosan ya yays untuk melihat resep masakan selanjut nya..... Assalammualaikum. πŸ™πŸ™.

Telur puyuh sendiri sudah sangat terkenal khususnya di Inonesia, dengan rasanya Telur puyuh dapat diolah menjadi berbagai macam makanan yang sedap dan gurih seperti dibuat sate, sop puyuh, rendang telur puyuh, dan. puyuhnya - Tuangkan sayur yang sudah diiris, (sayur kol, seledri, dan daun bawang). Nah, tunggu beberapa saat setelah semuanya matang lalu angkat. Selain memasukkan telur puyuh, masih ada bahan lain yang bisa anda masukkan didalamnya. Description: Resep Sayur Sop Telur Puyuh. Kuah yang dihasilkan dibuat dari kaldu dengan cara mendidihka… Resep Semur Telur Puyuh Kentang