Sop Sawi Putih bakso. Kumpulan resep masakan terbaru menu sahur sehat bergizi juga berbagai tips memasak. Resep Sop Suka-suka bahan: Bakso Sosis wortel sawi hijau Bawang merah bawang putih Merica.. Bahan bahan nya adalah: Sawi putih ,bakso Bumbu nya: Cabe rawit ,bawang merah,bawang putih,tomat dan penyedap rasa Cara memasak: Iris sawi putih sesuka.

Sop Sawi Putih bakso Sarapan sehat dengan Sawi Putih Bakso. Cocok untuk Bunda yang super sibuk. Memasak sederhana di rumah bisa dimulai dengan resep Sawi Putih Bakso. Sobat bisa memasak Sop Sawi Putih bakso dengan menggunakan 6 bahan dan 6 langkah dibawah ini. Berikut ini cara memasak Sop Sawi Putih bakso yang yummi.

Bahan Pembuatan Sop Sawi Putih bakso

  1. Siapkan 1 bonggol sawi putih.
  2. Siapkan 10 buah bakso.
  3. Siapkan 1 sdt lada bubuk.
  4. Siapkan 1 sdt garam.
  5. Siapkan 1/2 sdt Royco ayam.
  6. Siapkan secukupnya Air.

Bahan-bahannya mudah didapat, nggak menguras dompet. Tumis sawi putih bakso ini memiliki rasa yang begitu enak dan menggugah selera. Tumis sawi putih bakso ini sangat praktis untuk anda buat. Cara memasaknya sangat mudah dan bahan-bahannya pun bisa anda temukan dengan mudah di pasar ataupun warung terdekat rumah anda.

Cara Memasak Sop Sawi Putih bakso

  1. Potong sawi lalu cuci bersih,iris bakso sesuai selera.
  2. Haluskan bawang putih.
  3. Panaskan wajan, berikan minyak goreng, tumis bawang putih hingga harum,masukan garam, lada bubuk dan royco.. Icipi rasa.
  4. Masukan bakso, masak hingga matang.
  5. Masukan sawi putih, masak hingga sawi putih matang, jangan over cook.
  6. Jika rasa sudah pas, angkat sajikan.

Contek saja resep Sop Sawi Putih Jamur ini. Walau tanpa daging, kita tetap bisa membuat sup hangat yang sedap untuk keluarga di rumah, lo. Contek saja resep Sop Sawi Putih Jamur ini. Salah satu makanan berkuah adalah sop bakso tahu ayam. Untuk membuatnya makanan itu pun terbilang mudah. - masukkan potongan daun bawang dan daging ayammasukkan potongan bawang putih. - blender sampai halus. - masukkan ke dalam wadah yang baru dan aduk hingga rata.