Sop daging. Bahan Daging Bawang putih Bawang Bombay Merica Kaldu Bubuk Garam Gula Celery Tomat Kobis Wortel Kentang Air. Resep Sop Daging Sapi, Untuk Sajian Favorit Keluarga. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di Sop Daging Sapi, sajian hangat yang pasti disukai semua anggota keluarga terutama di musim hujan.

Sop daging Resep Sop Daging - Jika daging bisanya diolah dengan cara digoreng atau dipanggang, maka menu masakan yang satu ini menjadi salah satu sajian yang berbeda. Semangkuk sop daging sapi tentu tidak bisa ditolak. Kuahnya yang menyegarkan di mulut, hangat di perut, dan potongan dagingnya mengenyangkan. Anda bisa membuat Sop daging dengan menggunakan 9 bahan dan 6 langkah dibawah ini. Berikut ini cara membuat Sop daging yang enak.

Bahan Pembuatan Sop daging

  1. Siapkan 1/4 kg daging sapi potong kotak2.
  2. Siapkan 4 siung bawang putih.
  3. Siapkan 2 siung bawang merah.
  4. Siapkan merica.
  5. Siapkan tomat.
  6. Siapkan kentang.
  7. Siapkan daun bawang.
  8. Siapkan kol.
  9. Siapkan buncis.

Rekomendasi resep sop daging sapi dan cara membuatnya yang mudah untuk kamu coba bikin sendiri dirumah. Angkat dan sajikan sop daging sapi bersama nasi putih hangat dan taburan bawang goreng serta seledri cincang. Sajian sop daging kambing adalah hidangan lezat yang begitu nikmat. Hidangan ini enak disajikan kapan saja dan nikmat dinikmati dimana saja.

Cara Membuat Sop daging

  1. Rebus daging sampai empuk.
  2. Masukan sayuran keras seperti kentang dan wortel sampai empuk.
  3. Ulek bawang merah, putih dan merica.
  4. Masukan bumbu ulek.
  5. Masukan kol.
  6. Masukan daun sayuran lain nya.

Bertemankan dengan sepiring nasi hangat dan bahan. Resepmakanan.id - Resep sop daging merupakan salah satu menu spesial ketika ada acara Biasanya sop daging dibuat untuk hidangan para tamu dalam acara pernikahan atau acara penting. Places Medan, Indonesia RestaurantAsian restaurantIndonesian restaurant SOP Daging Sapi Satria. Sajian menu yang terbuat dari daging ini amat cocok di santap selaku pengahangat tubuh, Resep Sup Daging Sapi ini adalah. Bawang Untuk resep lezat lainnya,silahkan kunjungi reseplezat.web.id Sop daging sapi merupakan salah satu.