Sayur Sop Baso Simple. BAHAN Bakso sapi Kentang Wortel Kacang buncis Sayur kol BAHAN BUMBU Bawang goreng Bawang merah Bawang putih Mrica bubuk Daun sledri Daun bawang Tomat Garam. Hiii moms.kali ini aku masak sayur sop baso tahu yang hampir setiap hari aku masak untuk anak-anak. Selain sehat, masaknya pun mudah dan gak memerlukan.

Sayur Sop Baso Simple Bumbu sayur sop sederhana dan simple, sehingga sayur sop merupakan sayur ringan dan menyehatkan. Meskipun resep sayur sop cukup banyak, namun pada dasarnya sama hanya bahan bahan yang digunakan saja yang sedikit berbeda. Кадры из видео Cara membuat sop baso simple. RESEP SAYUR SOP BAKSO YANG ENAK BIKIN NAGIH от : Resep Mantul Halo SemuanyaSelamat Datang di Channel Resep MantulChannel untuk berbagi resep masakan Sederhana sehari-hari dan juga cara.Новинка Bunda bisa membuat Sayur Sop Baso Simple dengan menggunakan 14 bahan dan 4 langkah dibawah ini. Berikut ini cara memasak Sayur Sop Baso Simple yang yummi.

Bahan Pembuatan Sayur Sop Baso Simple

  1. Siapkan 6 baso sapi.
  2. Siapkan 4 kentang.
  3. Siapkan 5 buah wortel yg uk sedang.
  4. Siapkan 12 batang buncis.
  5. Siapkan secukupnya Kol.
  6. Siapkan secukupnya Daun bawang.
  7. Siapkan secukupnya Seledri.
  8. Siapkan 3 siung bawang merah.
  9. Siapkan secukupnya Royco.
  10. Siapkan secukupnya Garam.
  11. Siapkan Bumbu halus :.
  12. Siapkan 5 bawang merah.
  13. Siapkan 4 bawang putih.
  14. Siapkan 4 butir lada/ merica.

SOP Baso Sayuran Sederhana - Sayur Lodeh - Sayur Lodeh Campursari - Tumis labu & pucuk labu siam - Lodeh Tahu Tempe Sederhana - Tom Yum praktis (tanpa santan) - Sop Kambing Nikmat dan Mudah - Tumis Kangkung Kecambah Simple - Sayur lodeh simple - Semur Daging Sapi Sederhana. Sayur sop adalah salah satu jenis hidangan yang begitu kaya akan jenis sayuran. Kaya warna, kaya rasa, dan pastinya juga kaya akan gizi. Sangat pas disajikan sebagai salah satu hidangan saat berbuka puasa.

Langkah Membuat Sayur Sop Baso Simple

  1. Potong bahan-bahan : baso potong sesuai selera (sy bagi 4), kentang potong kotak sedang, wortel potong bulat sedang, buncis potong sedang, daun bawang dan seledri potong sedang jgn terlalu tipis, kol potong sedang buang bagian yg keras, 3 bawang merah iris halus.
  2. Panaskan air 1200ml ketika air mulai panas masukan baso hingga mendidih kecil kan api masukan wortel, kentang dan bumbu halus, masukan garam, royco.
  3. Di tempat terpisah tumis dengan api sedang bawang merah yg sdh di iris hingga harum masukan buncis, lalu kol, daun bawang, seledri hingga layu.
  4. Tuangkan tumisan kedalam rebusan sop koreksi rasa mati kan api tambahkan bawang goreng jika suka selamat mencoba...

Dengan bumbu dan bahan sederhana yang bisa. Jangan bingung, coba masak menu makanan ini yuk Ma. Resep sayur sop baso sosis dari Popmama.com. Kali ini Popmama.com akan bagikan Resep Sop Baso Sosis. Ini dia masakan yang mudah dan cepat Ma.