Sop daging sapi. Sop Daging Sapi, sajian hangat yang pasti disukai semua anggota keluarga terutama di musim Resep Sop Daging Sapi, Untuk Sajian Favorit Keluarga. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di. Sop daging sapi merupakan salah satu makanan yang enak untuk disantap,apalagi jika menyantap sop sapi ini ketika cuaca sedang hujan,uhh lezaat.

Sop daging sapi SOP DAGING SAPI kuah bening yang kami sajikan, kami olah dari bahan dan bumbu rempah khas Nusantara yang. Semangkuk sop daging sapi tentu tidak bisa ditolak. Kuahnya yang menyegarkan di mulut, hangat di perut, dan potongan dagingnya mengenyangkan. Sobat dapat membuat Sop daging sapi dengan menggunakan 11 bahan dan 5 langkah dibawah ini. Berikut ini cara memasak Sop daging sapi yang yummi.

Bahan Pembuatan Sop daging sapi

  1. Siapkan 1/4 daging sapi.
  2. Siapkan Buncis.
  3. Siapkan Wortel.
  4. Siapkan Daun bawang+seledri.
  5. Siapkan Bumbu halus.
  6. Siapkan 6 bawang putih.
  7. Siapkan Mrica sckupnya.
  8. Siapkan Garam.
  9. Siapkan Micin.
  10. Siapkan Royco sapi.
  11. Siapkan Gula pasir sckupnya.

Tidak hanya enak dimakan langsung, sayur sop daging sapi ini juga nikmat disantap bersama sepering nasi putih. Ditambah dengan kerupuk atau emping dan beberapa potong acar. Sop daging sapi kuah bening menjadi pilihan yang tepat untuk sajikan makanan yang lebih sehat dibandingkan dengan kuah bersantan. Sebelum membuat sop daging sapi, kamu harus menyiapkan.

Langkah Membuat Sop daging sapi

  1. Potong dadu daging sapi msak hingga mendidih.
  2. Cuci daging yg sudah di masak tadi kemudian masak lg dg air sckupnya beserta ptongan buncis dan wortel.
  3. Tumis bumbu halus stelah harum msukan bumbu ke panci tadi.
  4. Setelah sayuran agak empuk masukan daun bawang dan ledri garam micin gula royco sapi icip"... Selesai deh😋.
  5. Oh ya di kasih sambel kecap lebih nikmat dan bawang gorengnya😋.

Sop daging sapi betawi terkenal dengan kuah beningnya yang gurih. Jika Anda berminat mencicipi atau masakan yang satu ini, tak perlu jauh-jauh ke daerah asalnya kok. Sebelum memulai mencoba cara membuat sop daging sapi, sebaiknya Anda siapkan dulu semua bahan - bahannya dan jangan sampai ada yang terlewatkan. Olahan sop daging sapi bening ini memiliki banyak sekali penggemar. Karena citra rasanya yang begitu nikmat ketika disantap serta kuah bening gurih yang melengkapinya mampu membuat sup.