Sayur sop bening. Assalamualaikum teman- teman, kali ini channel Resep Mama membagikan video resep membuat sayur sop sederhana, enak dan mudah banget. Sajikan resep sayur sop bening tanpa minyak, yang sehat untuk keluarga di rumah. Sop atau sup merupakan jenis masakan yang mengandung kuah.

Sayur sop bening Sekilas mungkin kelihatannya kuah resep sop ayam bening ini kurang menarik. Sayur sop adalah hidangan yang sangat kaya akan sayuran. Tidak hanya itu, sayur sop juga kaya akan rasa, warna dan yang paling utama yaitu kaya akan gizi. Sobat dapat memasak Sayur sop bening dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkah dibawah ini. Berikut ini cara memasak Sayur sop bening yang bikin nagih.

Bahan Pembuatan Sayur sop bening

  1. Siapkan daging ayam.
  2. Siapkan buncis.
  3. Siapkan wortel.
  4. Siapkan brokoli.
  5. Siapkan daun bawang.
  6. Siapkan tomat.
  7. Siapkan bawang merah.

Resep sayur sop bening dan cara membuatnya yang rasanya gurih. Kamu bisa membuatnya dengan resep sup bening dan cara membuatnya yang mudah seperti di bawah ini. RESEP SAYUR SOP SEDERHANAHidangan sayuran dengan kuah bening dan bergizi yang sangat segar untuk dinikmati. Dengan kuah bening, sayur sop akan sangat segar disantap setelah seharian berpuasa.

Langkah Membuat Sayur sop bening

  1. Panaskan air hingga mendidih lalu masukan daging ayam nya..
  2. Masukan tomat dan daun bawang.
  3. Masukan wortel, buncis, brokoli tunggu smpai matang.
  4. Masukan bumbu penyedap sperti garam, gula, dan penyedap rasa.
  5. Terakhir tumis bawang merah lalu masukan ke dalam sayuran tadi. hidangkan.

Jika tidak ingin menyantapnya dengan nasi putih, anda bisa menambahkan kentang dan makaroni ke dalam. Sayur sop merupakan resep sayuran paling sehat saat ini. Bumbu sayur sop sederhana namun Balita anda juga lebih sehat mengkonsumsi sayur sop dengan kuah bening ini dari pada menu. Sayur sop sudah menjadi menu masakan sehari-hari yang sering disantap saat musim hujan. Karena makanan ini memiliki isian sayur-sayuran dan kuah kaldu yang menghangatkan tubuh.