Sop sayur simple. BAHAN Bakso sapi Kentang Wortel Kacang buncis Sayur kol BAHAN BUMBU Bawang goreng Bawang merah Bawang putih Mrica bubuk Daun sledri Daun bawang Tomat Garam. Masakan simple tema SAYUR SOP, YUKKK cobain temen-temen kalian pasti bisa membuatnya, mudah kok, salam ibu rumah tangga. ^_^. Bumbu sayur sop sederhana dan simple, sehingga sayur sop merupakan sayur ringan dan menyehatkan.

Sop sayur simple Sayur Terung yang dimasak dengan sambal, dimakan pula dengan nasi panas-panas, memang the bomb! Resep Cara Membuat Sayur Sop Sederhana, Cara Mudah Membuat Sop Enak, Bahan-bahan Sayur sop merupakan salah satu jenis sayuran berkuah yang sangat bervariasi jenis sayurannya. Brilio.net - Sayur sop memang menjadi andalan masyarakat Indonesia. Kamu dapat membuat Sop sayur simple dengan menggunakan 13 bahan dan 5 langkah dibawah ini. Berikut ini cara membuat Sop sayur simple yang bikin nagih.

Bahan Pembuatan Sop sayur simple

  1. Siapkan 8 buah buncis,potong2x.
  2. Siapkan 2 buah wortel kecil,potong bulat.
  3. Siapkan 2 bj sosis ayam,iris serong.
  4. Siapkan 5 bj bakso,potong jd 2.
  5. Siapkan 3 lbr kol,rajang kasar.
  6. Siapkan 1 btg daun prey,potong2x.
  7. Siapkan 2 btg seledri.
  8. Siapkan 1000 ml air.
  9. Siapkan Bumbu halus :.
  10. Siapkan 2 siung bawang putih.
  11. Siapkan 1/4 sdt merica butir.
  12. Siapkan 1 sdt garam.
  13. Siapkan 1 sdt gula pasir.

Bagi kamu yang terbiasa masak makanan yang berkuah, tentunya kamu tidak akan pernah asing lagi dengan sayur sop. Resep Sayur Sop enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. How to write a SOP for Pharmaceutical and what should be the content of an effective Pharmaceutical SOP including header, body, footer and numbering system of SOP.

Langkah Membuat Sop sayur simple

  1. Siapkan bahan nya.
  2. Ulek bumbu halusnya,sisihkan.
  3. Didihkan air masuk kan bumbu halus,kaldu bubuk dan bakso sapi..
  4. Lalu semua sayuran aduk2x tunggu wortel setengah matang,masuk kan sosis juga,aduk2x.Masak sampai mendidih.
  5. Terakhir masuk kan seledri dan daun prey,aduk rata.Koreksi rasa,angkat dan sajikan.

Siapa yang tak kenal sajian yang satu ini? Menu sayur yang hampir selalu berulang di setiap minggunya, hadir tersaji di meja makan anda. Makanan komplit yang mudah dibuat untuk pemula! Sayur sop daging sapi dengan resep simple dan mudah. tiara monic Ikuti. Resep sayur sop ayam ini selain rasanya enak dan lezat ternyata juga bisa digunakan sebagi obat Kandungan gizi dan vitamin dalam sayur sup ini juga cukup banyak sehingga berguna sekali buat.