Sop sayur + ayam simple. Masakan simple tema SAYUR SOP, YUKKK cobain temen-temen kalian pasti bisa membuatnya, mudah kok, salam ibu rumah tangga. ^_^. Bahan - Bahan Sayur Sop Ayam: - Ayam - Sayur Sop (Wortel, kentang, buncis, kol, tomat, daun seledri) - Lada - Biji pala - Bawang putih Dan untuk step by. Bahan-bahannya: Bawang Merah Bawang Putih Daun Bawang Sledri Wortel Kentang Kubis Atau bisa di Tambahin Ceker ,Tulang Ayam Tomat Dan Sayuran Lainnya Sesuai.

Sop sayur + ayam simple Meskipun resep sayur sop cukup banyak Untuk menambah kelezatan sayur sop dan sekaligus memenuhi nilai gizi, maka biasanya ditambahkan beberapa potongan daging ayam atau. Resep Sop Ayam - Sebuah makanan akan terasa nikmat apabila di racik dengan bumbu yang pas dan di masak dengan cara yang sempurna, begitu juga yang harus kita lakukan saat memasak sop Nah, apakah kalian penasaran seperti apa sih resep cara membuat sop ayam yang nikmat dan lezat? Resep sayur sop ayam ini selain rasanya enak dan lezat ternyata juga bisa digunakan sebagi obat lho. Sobat dapat memasak Sop sayur + ayam simple dengan menggunakan 15 bahan dan 4 langkah dibawah ini. Berikut ini cara memasak Sop sayur + ayam simple yang lezat.

Bahan Pembuatan Sop sayur + ayam simple

  1. Siapkan 1/2 kg ayam potong kecil.
  2. Siapkan 3 bh kentang uk. Sedang.
  3. Siapkan 1 bh wortel.
  4. Siapkan Kol secukupx.
  5. Siapkan Daun seledri.
  6. Siapkan Daun bawang.
  7. Siapkan Masako ayam.
  8. Siapkan Garam.
  9. Siapkan merica bubuk.
  10. Siapkan Air utk merebus ayam.
  11. Siapkan Minyak utk menumis.
  12. Siapkan Bumbu halus:.
  13. Siapkan 6 bh bawang merah.
  14. Siapkan 4 bh bawang putih.
  15. Siapkan Kunyit bubuk secukupx.

Kandungan gizi dan vitamin dalam sayur sup ini juga Selain dengan nasi hangat dan sedikit sambal, salah satu variasi resep ayam ini juga enak dinikmati sayur nya saja. Resipi sayur goreng dimasak dengan kacang gajus ini memang khas untuk anda! Dapatkan resipi penuh Sayur Campur Bergajus di sini. Untuk anda yang ingin menghidang sesuatu yang sedikit healthy, anda boleh cuba Salad Ayam & Sayur ala Thai ini.

Cara Membuat Sop sayur + ayam simple

  1. Tumis bumbu halus sampe harum angkat.
  2. Rebus ayam,kentang wortel sampe lunak lalu masukkan bumbu halus, tambahkan garam, merica, masako cek rasa.
  3. Setelah lunak masukkan kol, daun seledri, daun bawang masak hingga kol layu. Angkat dan sajikan.
  4. Semoga bermanfaat utk para bucan ya..... 🤗.

Sayur sop adalah salah satu jenis hidangan yang begitu kaya akan jenis sayuran. Dengan kuah bening, sayur sop akan sangat segar disantap setelah seharian berpuasa. Jika kurang menyukai daging ayam broiler, anda bisa menggunakan daging ayam kampung atau juga tetelan daging sapi. Berbicara mengenai masakan resep ayam memang tidak ada habisnya. Daging ayam bisa dijadikan resep masakan yang enak, lezat dan nikmat.