Sup daging gajih sapi. Jangan lupa dukung channel ini dengan cara subs like share,,trmksih. Dari sekian banyak resep sup, tentunya Sop Daging Sapi selalu ada di hati. Terutama saat kita kedinginan ataupun membutuhkan ekstra nutrisi Kalau ingin mencoba resep-resep sup lainnya, aku sudah pernah berbagi di Masak Apa Hari Ini beberapa resep seperti Sop Konro, Sop Kaki Kambing. # sayursup #sayursupdagingsapi #sayursupdaging #sayurdagingsapi #supdaging #supdagingsapi #dirumahaja #dirumahsaja Jangan lupa di Like dan Subscribe.

Sup daging gajih sapi Selain rasanya lebih enak dan lezat, resep sup daging sapi dengan menggunakan bumbu rempah rempah juga bisa memberikan rasa hangat di tubuh. Paduan kacang merah, daging sapi, dan sayur-sayuran yang digunakan tentu akan membuat sup ini menjadi spesial dan istimewa. Taburan daun bawang dan bawang goreng tentu akan menambah kenikmatan sup yang citarasanya begitu gurih ini. Sobat dapat memasak Sup daging gajih sapi dengan menggunakan 6 bahan dan 3 langkah dibawah ini. Berikut ini cara membuat Sup daging gajih sapi yang bikin nagih.

Bahan Pembuatan Sup daging gajih sapi

  1. Siapkan 1/4 kg daging gajih.
  2. Siapkan 5 bw bawang putih.
  3. Siapkan 3 bh bawang merah.
  4. Siapkan 3 bh daun bawang iris.
  5. Siapkan Bawang goreng tabur.
  6. Siapkan selera Sea salt/garam, penyedap.

Rekomendasi resep sop daging sapi dan cara membuatnya yang mudah untuk kamu coba bikin sendiri dirumah. Salah satunya sup atau sop daging sapi dengan kuah bening yang menggugah selera. Selain enak dan hangat, kamu bisa mendapatkan gizi yang cukup. Daging sapi adalah salah satu bahan makanan favorit manusia sejak zaman prasejarah.

Cara Membuat Sup daging gajih sapi

  1. Rebus daging gajih, iris dadu..
  2. Tumis bawang putih dan bawang merah sampai layu dan harum, tambahkan air, masukkan daging gajih, lada, sea salt, penyedap, test rasa..
  3. Masukkan daun bawang iris saat akan diangkat, tuang di mangkok saji, taburi bawang goreng. Enjoy your food😘.

Beef Teriyaki, Tumis Daging, Rolade Daging, Kebab, Semur Daging, Steak, Daging Sapi Lada Hitam, Cah Daging Sapi, Rawon, Sup Daging Sapi, Empal. Resep Olahan Daging Sapi - Indonesia memang dikenal dengan berbagai macam budayanya. Resep olahan daging sapi yang pertama adalah rendang. Daging Iga Sapi (Rib) bagian ini adalah bagian daging sapi yang berasal dari sekitar tulang iga atau tulang rusuk. Has Dalam (Tenderloin) merupakan daging sapi bagian tengah.