Sop sayuran & baso. Sop sayuran: Wortel Kubis Buncis Kentang Tomat Daun bawang Seledri Bawang putih Bawang merah goreng Merica/lada Garam Gula. Seperti juga cara membuat sop ceker yang sudah pernah kita berikan beberapa hari kemarin, resep sop ayam enak dengan sayuran ini juga mengandung banyak kaldu sehingga rasanya enak, gurih. Sayur sop merupakan resep sayuran paling sehat saat ini.

Sop sayuran & baso Resep Sop Sayuran yang sederhana ini bikin siapapun tertarik untuk mencicipinya. Resep Sop Sayuran Ini Bikin Makan Malam Jadi Terasa Lebih Nikmat. Sayur sop adalah salah satu jenis hidangan yang begitu kaya akan jenis sayuran. Bunda bisa memasak Sop sayuran & baso dengan menggunakan 13 bahan dan 5 langkah dibawah ini. Berikut ini cara memasak Sop sayuran & baso yang bikin nagih.

Bahan Pembuatan Sop sayuran & baso

  1. Siapkan 1/4 kubis.
  2. Siapkan 1 wortel ukuran sedeng.
  3. Siapkan 1 kentang.
  4. Siapkan 4 buah buncis.
  5. Siapkan 1 bungkus baso.
  6. Siapkan secukupnya Daun bawang.
  7. Siapkan secukupnya Daun seledri.
  8. Siapkan Bumbu yg dihaluskan.
  9. Siapkan 4/5 awang putih.
  10. Siapkan 1 kemiri.
  11. Siapkan Merica secukupnya (bisa pake merica bubuk).
  12. Siapkan secukupnya Garam.
  13. Siapkan Bawang merah di goreng.

Selain kaya akan berbagai jenis sayuran, sayur sop semakin sehat lagi untuk dikonsumsi karena tidak menggunakan. Resep sayur sop , sayuran memang sangat menggoda dengan sensasi hangat kuah yang berselera. Yuk buat saja sayur sop daging sapi beserta sayuran yang lezat dan nikmat ini. Di sini resep yang bisa Anda bisa menambahkan sayuran lain sesuai dengan selera.

Cara Membuat Sop sayuran & baso

  1. Cuci semua bahan kemudian cuci hingga bersih.
  2. Tumis bumbu yg sdh di haluskan + daun bawang seledri hingga harum kemudian tambahkan air.beri sedikit gula pasir & penyedap rasa.
  3. Setelah airnya mendidih masukan sayuran + baso.kemudian koreksi rasa.
  4. Setelah matang,goreng bawang merah.
  5. Sajikan di atas meja,selamat mencoba.

Dan agar lebih nikmat anda bisa. Cara membuat sop atau sayur sup sebenarnya sangat mudah. Sebenarnya sop malah termasuk Cara Memasak Sayur Sop Udang: Kupas kulit wortel kemudian cuci semua sayuran dan seledri dan. Siapkan sup sayur yang sudah matang ke dalam mangkuk. Kemudian campur dengan sambal kecap yang sudah di siapkan sebelumnya.