Sup sayur bakso simpel. BAHAN Bakso sapi Kentang Wortel Kacang buncis Sayur kol BAHAN BUMBU Bawang goreng Bawang merah Bawang putih Mrica bubuk Daun sledri Daun bawang Tomat Garam. Tanpa merasa bahwa inilah resep sayur sup ayam bakso yang paling enak, pawon simbok mencoba membagi resep sederhananya melalui video ini. Hari ini cuaca mendung banget jdi pengen makan makanan hangat dan berkuah.

Sup sayur bakso simpel Panaskan kaldu jamur dan bawang putih tumis. Resipi sayur goreng dimasak dengan kacang gajus ini memang khas untuk anda! Dapatkan resipi penuh Sayur Campur Bergajus di sini. Sobat dapat membuat Sup sayur bakso simpel dengan menggunakan 9 bahan dan 5 langkah dibawah ini. Berikut ini cara memasak Sup sayur bakso simpel yang lezat.

Bahan Pembuatan Sup sayur bakso simpel

  1. Siapkan secukupnya buncis potong2.
  2. Siapkan 3 buah wortel potong2.
  3. Siapkan 1/4 buah kol potong2.
  4. Siapkan 5 biji bakso sapi potong2.
  5. Siapkan secukupnya seledri.
  6. Siapkan 2 sdm bawang putih goreng.
  7. Siapkan secukupnya merica bulat.
  8. Siapkan secukupnya gula,garam,royco.
  9. Siapkan secukupnya air.

Sayur Terung yang dimasak dengan sambal, dimakan pula dengan nasi panas-panas, memang the bomb! Saya tidak meletak udang atau ayam kerana tiada stok. Jangan lupa layan video di Instagram Azie Kitchen untuk melihat cara saya menyediakan sup sayur dengan tauhu telur yang sangat mabeles ini ya. Cara masak Bihun Bakso yang sangat ringkas, mudah dan tidak menggunakan banyak bahan.

Cara Memasak Sup sayur bakso simpel

  1. Rebus air sampai mendidih, masukkan wortel.
  2. Masukkan buncis dan bakso.
  3. Haluskan bawang putih goreng+merica bulat sampai halus, masukkan k dlm rebusan sayuran.
  4. Masukkan kol dan seledri, tambahkan gula garam Royco, aduk rata dan koreksi rasa.
  5. Siap untuk disajikan.

Memang sedap dan sesuai dijadikan sajian untuk keluarga. Sayur asem or sayur asam is an Indonesian vegetable soup. It is a popular Southeast Asian dish, consisting of vegetables in tamarind soup. Common ingredients are peanuts, young jackfruit, young leaves and unpeeled seeds of melinjo, bilimbi, chayote, long beans. Ingin membuat sayur sop sapi yang spesia dan nikmat?