Sayur sop ceker (bumbu racik). RESEP SAYUR SOP CEKER AYAM BUMBU RACIK Sayur Sop adalah salah satu menu terfavorit keluarga kami. Sayur Sop dapat diolah dengan tambahan Ayam, Bakso, Sosis ataupun Ceker Ayam itu sendiri. Seperti juga cara membuat sop ceker yang sudah pernah kita berikan beberapa hari kemarin, resep sop ayam enak dengan sayuran ini juga mengandung banyak kaldu sehingga rasanya enak, gurih dan segar.

Sayur sop ceker (bumbu racik) Jadi biasanya masakan sop ayam ini sangat di sukai oleh anak-anak, bahkan sop ayam pun akan terasa sangat nikmat jika di hidangkan saat musim hujan dan dimakan bersama dengan keluarga tercinta. sayur sop ceker ayam bumbu racik, sayur sop bakso bumbu racik, cara membuat sayur sop bumbu racik, sayur sop dengan bumbu racik, sayur sop pake bumbu racik, resep sayur sop bumbu racik indofood. Sayur sop merupakan resep sayuran paling sehat saat ini. Bumbu sayur sop sederhana namun cita rasanya lumayan nikmat. Anda bisa membuat Sayur sop ceker (bumbu racik) dengan menggunakan 15 bahan dan 4 langkah dibawah ini. Berikut ini cara memasak Sayur sop ceker (bumbu racik) yang bikin nagih.

Bahan Pembuatan Sayur sop ceker (bumbu racik)

  1. Siapkan 20 biji ceker ayam.
  2. Siapkan 2 buah wortel besar,potong.
  3. Siapkan 2 buah kentang,potong.
  4. Siapkan 1 batang daun bawang,potong.
  5. Siapkan 1 buah tomat,potong.
  6. Siapkan 3 batang seledri,potong.
  7. Siapkan 1 ltr air.
  8. Siapkan Bawang merah goreng utk taburan.
  9. Siapkan Bumbu tambahan.
  10. Siapkan 1 sdt bubuk pala.
  11. Siapkan Garam.
  12. Siapkan Gula pasir.
  13. Siapkan Merica bubuk.
  14. Siapkan Masako ayam.
  15. Siapkan 1 bungkus bumbu racik.

Resep sayur sop dapat diterima oleh semua golongan masyarakat. Baik itu anak anak maupun orang tua dan bahkan saat anda sakit masakan paling disarankan tentu sayur sop. Potong kentang, wortel, buncis, kol, baso, sosis, daun bawang dan seledri, sisihkan.. Cara Membuat Sop Ayam Lezat Nikmat - Sop ayam merupakan makanan berkuah yang terbuat dari berbagai jenis sayuran dan ayam.

Cara Memasak Sayur sop ceker (bumbu racik)

  1. Didihkan air untuk merebus ceker ayam yang sdh di bersihkan beri margarin sedikit saat merebus ceker..
  2. Kalau cekernya sudah setengah matang masukkan wortel, kentang dan bumbu tambahan. Icip2 hingga pas. Masak hingga matang..
  3. Masukkan potongan tomat, daun bawang dan seledri diamkan 1 menit pakai api besar kemudian matikan kompor..
  4. Hidangkan jangan lupa tabur bawang merah goreng..

Sop ayam sama seperti dengan sop daging atau sop saso yang lainnya. Makanan ini sangat cocok dinikmati ketika cuaca sedang hujan pada saat musim dingin karena sop ayam yang masih panas akan membantu menghangatkan badan. Racik Sayur Sop Satu lagi inovasi Bumbu Racik Indofood. Kini hadir paduan bumbu dan rempah rempah asli untuk sop. Berikut ini kami tampilkan resep sayur lodeh manisa atau labu siam.