Sop daging sapi enak super simple. Sop Daging Sapi, sajian hangat yang pasti disukai semua anggota keluarga terutama di musim hujan. Dari sekian banyak resep sup, tentunya Sop Daging Sapi selalu ada di hati. Terutama saat kita kedinginan ataupun membutuhkan ekstra nutrisi saat menjalani pemulihan.

Sop daging sapi enak super simple Sop daging sapi kuah bening ini juga Berikut resep sop daging sapi gurih untuk teman makan siang atau makan malam. Resep Sop Daging Sapi — Kali ini kami akan membagikan artikel mengenai cara membuat Sop Daging Sapi. Sеbеlum mеmbuаt ѕор dаgіng sapi, kаmu harus menyiapkan dаgіng ѕарі yang empuk agar menambah kеlеzаtаn dаrі mаѕаkаn tersebut caranya bisa anda lihat di bawah ini. Bunda bisa membuat Sop daging sapi enak super simple dengan menggunakan 10 bahan dan 6 langkah dibawah ini. Berikut ini cara memasak Sop daging sapi enak super simple yang bikin nagih.

Bahan Pembuatan Sop daging sapi enak super simple

  1. Siapkan 250 gram daging sapi..mau pke iga/tulang bisa.
  2. Siapkan Brokoli.
  3. Siapkan Tomat hijau(blh g pke).
  4. Siapkan Wortel.
  5. Siapkan Daun bawang.
  6. Siapkan 3 biji Bawang putih.
  7. Siapkan Merica.
  8. Siapkan Jahe.
  9. Siapkan Royco sapi,garam,gula pasir.
  10. Siapkan 3-5 biji Bawang merah (buat taburan aja kl udh mateng).

Tidak hanya enak dimakan langsung, sayur sop daging sapi ini juga nikmat disantap bersama sepering nasi putih. Ditambah dengan kerupuk atau emping dan beberapa potong acar, yummy pasti nikmat sekali resep sop sapi ini. Apalagi kalau resep sop iga sapi ini disantap bersama selurung. Resep Daging Langsung Enak adalah aplikasi yang memberikan informasi dan refrensi mengenai kumpulan olahan masakan berbahan dasar daging sapi.

Langkah Membuat Sop daging sapi enak super simple

  1. Rebus daging sapi beserta jahe yg digeprek..stlh matang iris tipis aja biar ngresep n cpt matang..
  2. Potong2 sayuran brokoli,daun bawang,wortel,tomat hijau.
  3. Iris bawang merah lalu digoreng &angkat tiriskan,,.
  4. Geprek bawang putih lalu tumis dgn merica bubuk..saya lebih suka digeprek drpd dihaluskan,,digeprek aja biar kuahnya bening..lalu masukaan daging dan daun bawang aduk2 hingga rata dan masukkan air.
  5. Setelah mndidih masukan wortel kemudian brokoli&tomat,masukan garam,royco,gula koreksi rasa..sdh matang taburkan gorengan bawang merah tadi..
  6. Untuk sambaal enak cabe direbus kmudian diulek dan dituang kuah dr sop..kyak sambel2 soto diwarung gitu😂. Kl mles rebus...td pas masak sop cemplungin aja cabe 😁.

May be useful and do not forget to positive rating and share is well. Rekomendasi resep sop daging sapi dan cara membuatnya yang mudah untuk kamu coba bikin sendiri dirumah. Selain enak dan hangat, kamu bisa mendapatkan gizi yang cukup. Nah kali ini IDN Times akan kasih kamu rekomendasi resep sayur sop daging sapi yang. Memasak sop bisalah dibikin santai karena sewaktu merebus daging sapi, admin boleh santai-santai main gadget ataupun maen internet. soalnya rasa enak Salah satunya punya daging empuk dan dari sana keluar Nah sobat mari bersama sama lihat cara membuat sup daging sapi enak spesialnya.