Sup telur tomat sosis. Assalamualaikum jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagk Resep Sup Telur Tomat Super Praktis tidak pakai ribet. Sup telur tomat ini sangat mudah di bikin lho,praktis dan tidak membutuhkan waktu yg lama cocok untuk saur di saat ramadhan nanti. Cita rasanya lebih enak dibandingkan dengan sosis umumnya.

Sup telur tomat sosis Jika suka sosis bisa anda ganti dengan ayam. Sayur sop sosis bakso ini bisa menjadi referensi untuk anda ketika ingin menyajikan hidangan berkuah di meja makan. Seperti halnya kali ini, kami di sini akan menyajikan resep yang berbeda yakni sayur sop/sup sosis bakso yang sederhana berani dan enak. Bunda dapat membuat Sup telur tomat sosis dengan menggunakan 10 bahan dan 8 langkah dibawah ini. Berikut ini cara membuat Sup telur tomat sosis yang lezat.

Bahan Pembuatan Sup telur tomat sosis

  1. Siapkan 2 butir telur, kocok lepas.
  2. Siapkan 2 buah sosis, potong2.
  3. Siapkan 1 siung bawang putih, cincang halus.
  4. Siapkan 1 buah tomat, potong dadu.
  5. Siapkan 1 batang daun bawang, iris.
  6. Siapkan secukupnya Air.
  7. Siapkan Secukupnya lada bubuk, kaldu jamur.
  8. Siapkan 1 sdt kecap ikan.
  9. Siapkan 1 sdt minyak wijen.
  10. Siapkan 1 sdm mentega.

Burrito Telur adalah makanan dari olahan telur yang paling pas dikonsumsi untuk sarapan. Cara membuat Burrito Telur sangat mudah, hanya Telur yang digunakan dalam membaut Menemen ini bisa berupa telur asin atau sort poached egg, namun ada juga menggunakan scrambled egg. Ingin membuat Sosis Telur (Sostel) di rumah sendiri? Pastinya membuat Sostel sendiri dirumah akan lebih nikmat dan lezat.

Langkah Membuat Sup telur tomat sosis

  1. Siapkan bahan bahan.
  2. Lelehkan mentega, tumis bawang putih cincang sampai harum..
  3. Lalu masukan tomat, masak hingga setengah layu.
  4. Lalu masukan kocokan telur, aduk menjadi scrambell egg..
  5. Tambahkan potongan sosis. Aduk rata. Lalu masukan air. Tambahkan kaldu jamur, kecap ikan dan lada bubuk. Aduk rata. Masak hingga air mendidih..
  6. Setelah mendidih, masukan daun bawang dan minyak wijen. Aduk rata. Dan matikan kompor..
  7. Siap dihidangkan..
  8. Selamat menikmati..

Mesin alat pembuat sostel ini tentunya dapat membantu kalian untuk membuat sosis telur lebih nikmat dan lezat sesuai selera kalian. Sosis (baik sosis sapi ataupun sosis ayam) yang ada di supermarket sekarang ini banyak jenisnya. Ada sosis serbaguna, sosis goreng, sosis untuk Kalau sosis ini harus masuk freezer biar nggak rusak. Untuk sosis yang dipakai sebagai campuran sayur atau ditumis, aku biasanya pakai sosis. Mesin Sosis Telur adalah sebuah alat yang memiliki fungsi untuk memasak sosis telur secara otomatis.