Sop sayur bakso. The ingredients: cauliflower,mustard greens,white radish,some carrot,meat ball. seasoning: Red onion,garlic,lemongrass. Irisan bakso sapi yang berlimpah dijamin bisa membuat sop sayur biasa jadi lebih menggiurkan. Intip resepnya di sini untuk sop bakso simpel namun juara!

Sop sayur bakso Penjabaran dari Resep Sayur Sop Bakso. Bagi orang indonesia sayur sop sudah tidak begitu asing lagi. Ini dikarenakan sajian yang satu ini kerap dijadikan hidangan sehari-hari. Sobat bisa membuat Sop sayur bakso dengan menggunakan 12 bahan dan 9 langkah dibawah ini. Berikut ini cara membuat Sop sayur bakso yang lezat.

Bahan Pembuatan Sop sayur bakso

  1. Siapkan Bahan.
  2. Siapkan 10 butir Bakso.
  3. Siapkan Kubis.
  4. Siapkan Wortel.
  5. Siapkan Bumbu.
  6. Siapkan Bawang putih.
  7. Siapkan Bawang goreng.
  8. Siapkan Merica.
  9. Siapkan Kaldu jamur.
  10. Siapkan Kecap.
  11. Siapkan Garam.
  12. Siapkan Daun seledri.

Resep sayur sop ayam ini selain rasanya enak dan lezat ternyata juga bisa digunakan sebagi obat lho. Potong dan belah bakso sesuai selera. Resep Sayur Sop Bakso - Masakan berkuah bening dengan cita rasa kuah yang segar dan gurih sudah tentu sangat sedap disantap panas-panas. Nah, resep sayur sop bakso seafood siap dihidangkan dengan sajian pelengkap yang akan menambah selera makan anda.

Cara Membuat Sop sayur bakso

  1. Haluskan bawang putih dan merica.
  2. Potong semua bahan.
  3. Buatlah bawang goreng.
  4. Tumis bawang putih dan merica yang telah dihaluskan. Tambahkan air.
  5. Tunggu air mendidih, masukkan wortel dan bakso..
  6. Tambahkan kecap, garam dan kaldu jamur.
  7. Masukkan kubis.
  8. Koreksi rasa.
  9. Tambahkan daun seledri dan bawang goreng. Sop siap disajikan.

Setelah kuahnya mendidih dan semua sayurnya matang. Sop sayur ini adalah salah satu pilihanya. Meski dibuat dengan bahan-bahan yang sederhana, mudah didapat Untuk itu kami akan memberikan resepnya didalam Aplikasi Resep Sayur Sop Bakso ini. Sayur sop adalah salah satu jenis hidangan yang begitu kaya akan jenis sayuran. Kaya warna, kaya rasa, dan pastinya juga kaya akan gizi.