Sop Sayur Ceker Ayam | Resep Rumahan Asfarina. Halo di episode kali ini Tam Tam Kitchen berbagi resep sayur yang sehat, enak, dan mudah untuk dibuat. Ceker ayam direbus terlebih dahulu agar lebih empuk. Resep sayur sop ayam ini selain rasanya enak dan lezat ternyata juga bisa digunakan sebagi obat lho.

Sop Sayur Ceker Ayam | Resep Rumahan Asfarina Cita rasa yang dimiliki sayur sop sudah tidak perlu bentuk diragukan lagi, apa Lagi bumbu rempah yang digunakan sangat cocok untuk cita rasa orang Indonesia. Masaklah hingga sayur sop matang & ceker ayamnya empuk serta mendidih. Coba dulu rasa masakan yang sudah Anda buat. Kamu dapat memasak Sop Sayur Ceker Ayam | Resep Rumahan Asfarina dengan menggunakan 13 bahan dan 2 langkah dibawah ini. Berikut ini cara memasak Sop Sayur Ceker Ayam | Resep Rumahan Asfarina yang enak.

Bahan Pembuatan Sop Sayur Ceker Ayam | Resep Rumahan Asfarina

  1. Siapkan 2 Bawang Putih.
  2. Siapkan 2 Bawang Merah.
  3. Siapkan 1 Daun Bawang (masukan setelah kompor dimatikan).
  4. Siapkan 1 Seledri (masukan setelah kompor dimatikan).
  5. Siapkan 100 gr Wortel.
  6. Siapkan 100 gr Kentang.
  7. Siapkan 100 gr Brokoli.
  8. Siapkan Atau dengan sayuran yg lainnya.
  9. Siapkan secukupnya Garam.
  10. Siapkan secukupnya Lada.
  11. Siapkan secukupnya Gula.
  12. Siapkan secukupnya Kaldu.
  13. Siapkan 500 ml Air.

Jika masih kurang garam ataupun gula, Anda bisa langsung menambahkannya. Segera saja angkat sayur sop yang sudah matang tersebut & sajikan selagi. Ceker ayam cocok dipadukan dengan aneka masakan. Pastikan agar ceker empuk dan sayuran juga matang tanpa overcooked, dengan cara berikut.

Cara Memasak Sop Sayur Ceker Ayam | Resep Rumahan Asfarina

  1. Haluskan bawang lalu goreng hingga harum..
  2. Masukan bumbu ke dalam panci yang berisi air dan Ceker. Nyalakan kompor biarkan 10 menit lalu masukan sayur"an dan bumbu lainnya hingga matang. Siap santap bun..

Resep Sayur Sop enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Resep Sop Ayam - Sebuah makanan akan terasa nikmat apabila di racik dengan bumbu yang pas dan di masak dengan cara yang sempurna, begitu juga yang harus kita lakukan saat memasak sop ayam. Jadi biasanya masakan sop ayam ini sangat di sukai oleh anak-anak. Peluang Usaha Rumahan Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil.