201.Sop sayur(kampung). Jika mendengar menu sop lalu jangan mengira sop ini lengkap berisi ayam suwir dan aneka sayuran. Resep sayur sop ayam ini selain rasanya enak dan lezat ternyata juga bisa digunakan sebagi obat lho. Kandungan gizi dan vitamin dalam sayur sup ini juga cukup banyak sehingga berguna sekali buat kesehatan tubuh sehari hari, terutama saat kita diserang flu.

201.Sop sayur(kampung) Berikut ini kita akan mempelajari beragam cara membuat sop, mulai dari sop bening yang paling sederhana sampai sop ayam kampung Klaten. Ayam kampung ini memang memiliki rasa yang lebih gurih tanpa banyak lemak di dalamnya, untuk itu sangatlah cocok untuk di padu padankan menjadi sebuah hidangan sop ayam istimewa. Sayur sop adalah salah satu jenis hidangan yang begitu kaya akan jenis sayuran. Sobat dapat memasak 201.Sop sayur(kampung) dengan menggunakan 10 bahan dan 3 langkah dibawah ini. Berikut ini cara memasak 201.Sop sayur(kampung) yang yummi.

Bahan Pembuatan 201.Sop sayur(kampung)

  1. Siapkan 1 bh kentang.
  2. Siapkan 1/2 wortel.
  3. Siapkan 1 batang daun bawang seledri.
  4. Siapkan 1 sosis sapi.
  5. Siapkan Segenggam kol.
  6. Siapkan 2 dompol pakcoy.
  7. Siapkan Bumbu::.
  8. Siapkan 2 siung bawang putih cincang goreng kering.
  9. Siapkan 1 sct bumbu instan bakso/ sop(ganti bumbu halus 👇).
  10. Siapkan 2 s bawang putih 10 lada butir,1 sdt gula pasir, 1 sdt kaldu jamur.

Selain kaya akan berbagai jenis sayuran, sayur sop semakin sehat lagi untuk dikonsumsi karena tidak Jika kurang menyukai daging ayam broiler, anda bisa menggunakan daging ayam kampung atau juga tetelan. Brilio.net - Sayur sop memang menjadi andalan masyarakat Indonesia. Selain memang mudah dibuat, rasanya nggak pernah negebosanin. Buat anak-anak makanan satu ini juga begitu digemari.

Cara Memasak 201.Sop sayur(kampung)

  1. Siapkan bahan..kupas dan cuci bersih...rebus air masak 750 ml setelah mendidih masukkan kentang dan wortel setelah.empuk masukkan sosis daun bawang seledri dan kol..lalu masukkan bumnu instan/ bumbu uleg cek rasa.
  2. Terakhir masukkan pakcoy dan bawang putih goreng angkat.
  3. Sajikan dengan sambal rebus.dan lauk lainnya.hem segerr 😊.

Meski mereka tak begitu menyukai sayur, namun ketika disuguhi sayur sop mereka pasti akan memakannya. Resep sop ayam kampung yang satu ini terkenal cukup ampuh untuk menangkal flu. Hal tersebut karena ada kandungan proteinnya, dan juga vitamin serta mineral dari kaldu, daging juga sayuran. Buat saja resep sayur sop ayam kampung yang rasanya lezat, gurih dan enak ini. Sayur sop merupakan resep sayuran paling sehat saat ini.