Sup Krim Kepiting & Jagung Royco. Royco Sup Krim Kepiting Dan Jagung. Другие популярные результаты. Nasi Goreng Natal Organik Padang Panggang Pedas Peralatan Masak Praktis dan Mudah Rasa Rasa Pedas Rebus Rendah Gula Rendah Karbohidrat Resep Sup Rice Cooker Sahur Salad Sayuran. Taburi bagian atas masing-masing dengan beberapa daging kepiting, cabai, irisan seledri dan bawang merah goreng. * Sup krim ini cocok untuk dibekukan atau kembali.

Sup Krim Kepiting & Jagung Royco Sup krim - Sup krim, a creamy soup with addition of milk is obviously derived from western influence, and today is quite common in Indonesia. Variants include sup krim ayam (with chicken). Sup kepiting jagung adalah sebuah olahan yang disajikan dalam masakan China, masakan China Amerika, dan masakan China Kanada. Bunda bisa membuat Sup Krim Kepiting & Jagung Royco dengan menggunakan 11 bahan dan 5 langkah dibawah ini. Berikut ini cara membuat Sup Krim Kepiting & Jagung Royco yang enak.

Bahan Pembuatan Sup Krim Kepiting & Jagung Royco

  1. Siapkan 1 Bungkus Sup Krim Royco.
  2. Siapkan 2 Siung Bawang Putih.
  3. Siapkan 1 Sdm Mentega.
  4. Siapkan 1 Sachet Lada Bubuk.
  5. Siapkan 1 Sachet Royco Kaldu Sapi/Ayam.
  6. Siapkan 1 Butir Telur.
  7. Siapkan 1 Jagung.
  8. Siapkan 2 Wortel.
  9. Siapkan Toping Seafood.
  10. Siapkan Keju Parut.
  11. Siapkan Daun Seledri.

Sup ini terdiri dari sup krim jagung dengan campuran putih telur dan daging kepiting atau daging kepiting imitasi. Masakan ini berasal dari China selatan. Sup ini terdiri dari sup krim jagung dengan campuran putih telur dan daging kepiting atau daging Buat kamu penggemar seafood, tentu nya suka dengan masakan Sup jagung Kepiting Yang Enak ini. Sup kepiting yang klasik ini selalu digemari karena gurih dan lezat.

Langkah-langkah Membuat Sup Krim Kepiting & Jagung Royco

  1. Kupas dan potong dadu wortel, pipil jagung, potong-potong toping seafood sesuai selera, geprek bawang putih..
  2. Masak air hingga mendidih untuk merebus sayur dan toping seafood secara bergantian, sambil menunggu rebusan selesai tumis bawang putih dengan mentega hingga harum dan berwarna kuning keemasan..
  3. Masak 3 gelas atau 700ml air, masukan bubuk sup krim royco sambil di aduk-aduk agar tidak menggumpal dan masak hingga mendidih. Masukan tumisan bawang putih beserta menteganya, masukan telur dan keju, masukan lada bubuk, koreksi rasa (kalau rasanya kurang bisa di tambahkan Royco Kaldu sapi/ayam)..
  4. Setelah semua dirasa cukup masukan rebusan sayur, toping seafood, dan daun seledri. Jangan terlalu lama agar toping tidak lembek, matikan kompor..
  5. Sup Krim Kepiting dan Jagung Royco siap untuk dihidangkan..

Selain kaldu ayam, bisa juga dipakai kaldu udang. Fuyunghai Kepiting - Kepiting Masak Santan - Sup Krim Kepiting - Kepiting Saus Asam Manis - Sup Kepiting Asparagus - Nasi Goreng Kepiting Telur Asin - Kepiting Saus Merah - Gulai Kepiting. Setelah kemaren makan yang berat-berat.saatnya menu sehat untuk sarapan.hihi. Sup Krim Jagung dapat menjadi alternatif sebagai makanan pendamping. Bahkan Sup Krim Jagung juga populer disantap sebagai menu utama ketika menjalani program diet.