Sayur sop bening ekonomis. Assalamualaikum,video ini bertujuan untuk berbagi cara masak yang paket tempat apa adanya banget. Kebetulan ini dibuat saat masih di rumah saudara yang. Cara membuat sop atau sayur sup sebenarnya sangat mudah.

Sayur sop bening ekonomis Bumbunya sangat simpel dan kita bisa. RESEP CARA MEMBUAT KENTANG GORENG ALA KFC Assalamualaikum teman- teman, kali ini channel Resep Mama membagikan video resep membuat sayur sop sederhana, enak dan mudah banget. Kamu dapat memasak Sayur sop bening ekonomis dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah dibawah ini. Berikut ini cara membuat Sayur sop bening ekonomis yang sedap.

Bahan Pembuatan Sayur sop bening ekonomis

  1. Siapkan 2 buah wortel.
  2. Siapkan 1 buah kentang.
  3. Siapkan 4 buah buncis.
  4. Siapkan 1/4 buah kol gede.
  5. Siapkan 1 batang daun bawang.
  6. Siapkan 2 batang daun seledri.
  7. Siapkan 3 buah baso sapi.
  8. Siapkan secukupnya Garam.
  9. Siapkan secukupnya Kaldu bubuk.
  10. Siapkan secukupnya Air.

Resep Sayur Bening Daun Ubi Jalar Resep Sayur Sop Bening - Merupakan masakan yang sangat populer disukai banyak orang. berbagai macam sayuran sehat berserat tinggi disatukan dengan kuah segar yang lezat karena racikan bumbu khusus sayur bening. jadi selain enak, sayur sop bening tentu menjadi hidangan sehat andalan. Cara Membuat Sop Sayur sederhana bening Bu Yuni hari ini akan membagikan resep sop yang mudah dan simpel tentunya cocok untuk inspirasi masakan sehari hari. Sajikan resep sayur sop bening tanpa minyak, yang sehat untuk keluarga di rumah.

Langkah-langkah Membuat Sayur sop bening ekonomis

  1. Siapkan bahan yg di perlukan, cuci bersih lalu iris sesuai keinginan.
  2. Didihkan air lalu masukan baso,kentang, wortel.
  3. Sekiranya sudah agak matang lalu masukan kol, buncis.
  4. Yang terakhir masukan garam dan kaldu bubuk, lalu masukan daun bawang, seledri tes rasa selesai deh~.

Sop atau sup adalah jenis masakan yang mengandung kuah berupa kaldu. Resep sayur sop bening dan cara membuatnya yang rasanya gurih. Selain itu juga kamu bisa bikin sendiri dirumah dengan mudah. Salah satu sayur yang bisa kamu jadikan menu buka dan sahur yakni sup bening. Sajikan resep sayur sop bening tanpa minyak, yang sehat untuk keluarga di rumah.