Sop Sayur Gampang & Enak. Sebab ciri khas sajian ini adalah sop ayam lengkap dengan tulangnya, tanpa sayur, berkuah super lezat dan gurih. Buat SAYUR SOP langkah pertama iris semua bahan(jagung, wortel, buncis, bakso dll sesuai selera) lalu cuci hingga bersih. Aneka Resep Sop Ayam Enak dan Rahasia Cara Membuat Bumbu Sup Ayam Pak Min, Klaten, Bening, Pecok dan Bumbu Rempah Padang.

Sop Sayur Gampang & Enak Racikan bumbu dan campuran rempah yang digunakan sangat. Untuk sahur kali ini mama deval buat sayur sop sederhana. Jangan lupa Like, Subscribe dan Share ya. Bunda dapat membuat Sop Sayur Gampang & Enak dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah dibawah ini. Berikut ini cara memasak Sop Sayur Gampang & Enak yang bikin nagih.

Bahan Pembuatan Sop Sayur Gampang & Enak

  1. Siapkan 1 buah Tomat.
  2. Siapkan 2 buah Wortel.
  3. Siapkan 7 buah Buncis.
  4. Siapkan 1 buah Kentang.
  5. Siapkan secukupnya Kol.
  6. Siapkan Macaroni.
  7. Siapkan Seledri.
  8. Siapkan Daun bawang.
  9. Siapkan 4 siung Bawang merah.
  10. Siapkan 4 siung Bawang putih.

Assalamualaikum mom Makasih sudah melihat video saya jgn lupa subscribenya njeh Bikin Sayur sop hanya dg indofood bumbu racik sayur sop. Kali ini saya lagi kepengen masak sayur sop kuah bening.buatnya mudah banget gak pake ribet.tinggal cemplang cemplung jadi deh 😄😊 tenang aja rasanya. Bikin sop sayurnya ajah udah enak,apalgi ini di campur bakso. unchh perfect buat kalian di usahakan sering makan sop sayur. Bagi pemula yang ingin memasak sayur sop, bumbu racik instan bisa jadi solusi.

Cara Membuat Sop Sayur Gampang & Enak

  1. Potong-potong semua bahan (wortel, buncis, kentang, Kol, tomat) sesuai selera..
  2. Cuci bersih. Lalu rebus wortel dan kentang dulu. Sampe diras empuk. Baru masukkan buncis & macaroni) masukkan bawang putih dan bawang merah yg sudah digoreng sampai harum. Masukkan tomat. Tambahkan garam & kaldu ayam (saya pkai royco secukupnya) koreksi rasa..
  3. Setelah sudah pas semuanya. Terakhir masukkan potongan seledri dan daun bawang..
  4. Sajikan sop sayur dengan sambal kecap..

Sayur Sop Bumbu Racik, Resep dan Foto: @fithrotal_chaq (IG). Resep sop ayam kampung yang satu ini terkenal cukup ampuh untuk menangkal flu. Buat saja resep sayur sop ayam kampung yang rasanya lezat, gurih dan enak ini. Lagi-lagi ayam kampung menjadi primadona untuk di olah sedemikian rupa dijadikan sop ayam yang. Cara membuat sop atau sayur sup sebenarnya sangat mudah.