17.Sup sapi seadanya😊. Sayur atau sup selalu nikmat jika disantap sebagai teman nasi, salah satunya sup kacang merah daging sapi. Paduan kacang merah, daging sapi, dan sayur-sayuran yang digunakan tentu akan membuat sup ini menjadi spesial dan istimewa. Taburan daun bawang dan bawang goreng tentu.

17.Sup sapi seadanya😊 Bagi Anda yang ingin menikmati sup iga bakar presto tidak perlu datang ke restoran karena Anda bisa membuat sup iga sapi bakar presto di rumah. The top countries of suppliers are China, South Korea, from which the percentage of inflatable. Sup daging sapi dengan sawi asin yang segar dan pedas. Kamu bisa memasak 17.Sup sapi seadanya😊 dengan menggunakan 13 bahan dan 3 langkah dibawah ini. Berikut ini cara memasak 17.Sup sapi seadanya😊 yang bikin nagih.

Bahan Pembuatan 17.Sup sapi seadanya😊

  1. Siapkan 3 biji kentang.
  2. Siapkan 1 biji wortel besar.
  3. Siapkan 250 gr daging sapi.
  4. Siapkan 1 batang daun bawang seledri.
  5. Siapkan Sedikit pala.
  6. Siapkan 5 siung bawang merah.
  7. Siapkan 1 siung bawang putih.
  8. Siapkan 1/2 Sdm merica.
  9. Siapkan 1 buah tomat.
  10. Siapkan secukupnya Penyedap rasa.
  11. Siapkan secukupnya Garam.
  12. Siapkan 3 biji cengkih.
  13. Siapkan 1 cm kayu manis.

Siapkan panci, masukkan air dan rebus hingga mendidih. Masukkan irisan daging sapi, rebus hingga empuk, buang kotoran yang mengapung di permukaan kuah dengan sendok sayur hingga kuah bersih. Sop Kaki Sapi jadi andalan tepat untuk makan malam spesial. Tak perlu ragu membuatnya, karena resep berikut ini mudah diikuti.

Cara Membuat 17.Sup sapi seadanya😊

  1. Rebus daging hingga empuk.
  2. Haluskan bawang putih,pala,merica kemudian masukan dlam rebusan dading.
  3. Masukan wortel,kentang sampai matang, lalu masukan cengkih kayu manis, penyedap rasa.garam,dan daun bawang. Taburi bawang merah goreng kemudian tes rasa kalo sudah pas siap di hidangkan..

Appetizer Masakan Utama Minuman Resep Sup Salad.