Sop sayur sederhana. Pada video kali ini, istri saya akan #Memasak #SayurSop simpel. #Resep ini biasa kami gunakan ketika kami travelling ke gunung atau sekedar ngecamp cantik. Bumbu sayur sop sederhana dan simple, sehingga sayur sop merupakan sayur ringan dan menyehatkan. Meskipun resep sayur sop cukup banyak, namun pada dasarnya sama hanya bahan.

Sop sayur sederhana Racikan bumbu dan campuran rempah yang digunakan sangat. Tidak hanya itu, sayur sop juga kaya akan rasa, warna dan yang paling utama yaitu kaya akan gizi. Dengan bumbu dan bahan yang sederhana serta mudah untuk didapatkan baik itu di pasar. Sobat bisa membuat Sop sayur sederhana dengan menggunakan 13 bahan dan 6 langkah dibawah ini. Berikut ini cara memasak Sop sayur sederhana yang lezat.

Bahan Pembuatan Sop sayur sederhana

  1. Siapkan Kol.
  2. Siapkan Wortel.
  3. Siapkan Kapri.
  4. Siapkan Daun bawang.
  5. Siapkan Daun seledri.
  6. Siapkan 5 Bawang merah.
  7. Siapkan Bumbu uleg.
  8. Siapkan Merica.
  9. Siapkan Kemiri.
  10. Siapkan 3 bawang putih.
  11. Siapkan Bumbu Cemplung.
  12. Siapkan Garam.
  13. Siapkan Kaldu bubuk (me: royco sapi).

Cara membuat sop atau sayur sup sebenarnya sangat mudah. Sebenarnya sop malah termasuk Sebagai permulaan, kita akan belajar cara membuat sop bening sederhana yang biasa disajikan di. Sayur sop bukan hanya makanan untuk anak-anak saja akan tetapi cocok untuk dimakan oleh semua orang bahkan banyak orang yang sangat menyukai dan gemar menyantap sayur sop selain karena. Sayur sop adalah salah satu jenis hidangan yang begitu kaya akan jenis sayuran.

Cara Membuat Sop sayur sederhana

  1. Potong semua sayur - cuci bersih.
  2. Iris daun bawang dan bawang merah.
  3. Uleg bumbu halus..
  4. Panaskan minyak-tumis bawang merah sebentar lalu masukkan bumbu halus dan daun bawang, tumis sampai harum.
  5. Masukkan sayuran, oseng sampai layu lalu tambahkan air sesuai selera (dilangkah ini aku masukkan sledri).
  6. Tunggu mendidih tambahkan garam dan kaldu bubuk, tungggu matang dan sajikan..

Dengan bumbu dan bahan sederhana yang bisa ditemukan di pasar tradisional maupun supermarket terdekat. Ya, dengan bumbu sop ayam yang cukup sederhana yang diambil dari bumbu sehari hari Selain bumbu sop nya mudah didapat di penjual sayur keliling, cara membuat sop ayam ini juga gampang. Resep sayur sop yang pertama adalah sayur sop sosis bumbu iris. Caranya sangat mudah dan siapapun bisa membuat resep ini dengan mudah, resep sayur sop ayam. Simak resep salad buah dan sayur sehat dengan bahan sederhana berikut ini!