SOP Daging Sapi wortel. Berikut resep sop daging sapi gurih untuk teman makan siang atau makan malam. Sop Daging Sapi, sajian hangat yang pasti disukai semua anggota keluarga terutama di musim Resep Sop Daging Sapi, Untuk Sajian Favorit Keluarga. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di Masukkan kentang, setelah kentang setengah matang, masukkan wortel dan buncis serta Bango.

SOP Daging Sapi wortel Ketiga, rebus daging terlebih dulu dengan api kecil hingga empuk. Setelahnya, potong kentang dan wortel sesuai selera. Rekomendasi resep sop daging sapi dan cara membuatnya yang mudah untuk kamu coba bikin sendiri dirumah. Anda bisa memasak SOP Daging Sapi wortel dengan menggunakan 12 bahan dan 4 langkah dibawah ini. Berikut ini cara membuat SOP Daging Sapi wortel yang yummi.

Bahan Pembuatan SOP Daging Sapi wortel

  1. Siapkan 250 gr daging sapi.
  2. Siapkan 2 buah wortel.
  3. Siapkan 1 buah kentang.
  4. Siapkan 3 siung bawang merah.
  5. Siapkan 3 siung bawang putih.
  6. Siapkan 1 batang daun bawang.
  7. Siapkan 1 buah tomat.
  8. Siapkan Secukupnya biji pala bubuk.
  9. Siapkan Secukupnya merica bubuk.
  10. Siapkan Secukupnya garam.
  11. Siapkan Secukupnya gula pasir.
  12. Siapkan Secukupnya kaldu sapi.

Salah satunya sup atau sop daging sapi dengan kuah bening yang menggugah selera. Selain enak dan hangat, kamu bisa mendapatkan gizi yang cukup. Sayur sop daging sapi dengan resep simple dan mudah. tiara monic Ikuti. Tidak hanya enak dimakan langsung, sayur sop daging sapi ini juga nikmat disantap bersama sepering nasi putih.

Cara Membuat SOP Daging Sapi wortel

  1. Siapkan bahan-bahan dan rebus daging sapi sampai empuk, tiriskan, potong2, masukkan lagi ke kaldu tadi.
  2. Panaskan minyak, tumis bawang merah sampai harum dan sedikit kecoklatan,Tuang kedalam kuah daging sapi tadi..
  3. Masukkan wortel kentang pala merica beserta bumbu yang lainnya, terakhir masukkan daun bawang dan tomat, TEST rasa yaaa...
  4. Angkat dan sajikan 💕.

Ditambah dengan kerupuk atau emping dan beberapa potong acar, yummy pasti nikmat sekali resep sop sapi ini. Apalagi kalau resep sop iga sapi ini disantap bersama selurung. Berikut adalah resep masakan sayur sop tulang daging iga sapi yang mudah dan enak. Sajian kuliner ini sangat cocok untuk hidangan sehari hari rumahan. Nmun tahukah Anda, ada satu resep yang merupakan menu spesial yang terbuat dari sayur sop, yaitu sop tulang sapi yang pasitinya enak dan..sop daging sapi yang enak tapi bisa bisa membuatnya sendiri di rumah, berikut resep sop Cara memasak sup daging sapi: Potong daging sapi berbentuk dadu atau sesuai dengan selera.