Sayur Sop Tahu Kosanable. Sayur sop sudah menjadi menu masakan sehari-hari yang sering disantap saat musim hujan. Karena makanan ini memiliki isian Bukan hanya itu saja, sayur sop juga sering dijadikan menu bekal untuk anak. Agar sehat dan punya kekebalan tubuh yang kuat sehingga terhindar dari virus penyakit. sayur sop sayurn yang bagus buat diet menurutkn badan.

Sayur Sop Tahu Kosanable Selain memang mudah dibuat, rasanya nggak pernah negebosanin. Bagi kamu yang terbiasa masak makanan yang berkuah, tentunya kamu tidak akan pernah asing lagi dengan sayur sop. Sayur sop adalah salah satu jenis hidangan yang begitu kaya akan jenis sayuran. Kamu dapat memasak Sayur Sop Tahu Kosanable dengan menggunakan 9 bahan dan 7 langkah dibawah ini. Berikut ini cara membuat Sayur Sop Tahu Kosanable yang sedap.

Bahan Pembuatan Sayur Sop Tahu Kosanable

  1. Siapkan 1 buah wortel.
  2. Siapkan 1 buah kentang.
  3. Siapkan 3 buah tahu.
  4. Siapkan 1 butir telur.
  5. Siapkan Kol.
  6. Siapkan Garam.
  7. Siapkan Royco.
  8. Siapkan Lada.
  9. Siapkan 2 buah bawang putih.

Kaya warna, kaya rasa, dan pastinya juga kaya akan gizi. Sangat pas disajikan sebagai salah satu hidangan saat berbuka puasa. Dengan bumbu dan bahan sederhana yang bisa. Menghilangkan jerawat Menghaluskan kulit Memutihkan gigi Mengatasi masalah kulit kering.dll.

Langkah Membuat Sayur Sop Tahu Kosanable

  1. Rebus air dalam panci.
  2. Masukan bawang putih yang sudah di cincang, royco, garam, dan lada.
  3. Setelah mendidih masukan kentang, wortel, dan kol.
  4. Jika wortel sudah mulai empuk masukan tahu.
  5. Kocok telur lalu masukan perlahan sambil sop diaduk.
  6. Aduk sop hingga semua sayuran matang.
  7. Hidangkan..

Sayur sop bukan hanya makanan untuk anak-anak saja akan tetapi cocok untuk dimakan oleh semua orang bahkan banyak orang yang sangat menyukai dan gemar menyantap sayur sop selain karena rasanya makanan ini juga memiliki protein yang bagus untuk tubuh. Sayur sop merupakan salah satu masakan yang paling banyak digemari di seluruh tanah air. Sayur biasanya disantap sebagai menu tambahan temennya nasi dan lauk pauk. Disajikan dengan cara di campur langsung dengan nasi atau juga sebagai menu terpisah yang di makan dengan cara di. Sayur sop merupakan resep sayuran paling sehat saat ini.