Sayur Sop Bakso #BikinRamadhanBerkesan. Sayur sop bakso ini adalah menu termudah. Hari ini saya mau share resep Sayur Sop Bakso, bumbunya sangat simple dan pasti mudah memasaknya. Irisan bakso sapi yang berlimpah dijamin bisa membuat sop sayur biasa jadi lebih menggiurkan.

Sayur Sop Bakso #BikinRamadhanBerkesan Sayur sop merupakan salah satu hidangan berkuah yang sangat nikmat dijadikan salah satu menu pendamping nasi. Penjabaran dari Resep Sayur Sop Bakso. Bagi orang indonesia sayur sop sudah tidak begitu asing lagi. Sobat bisa memasak Sayur Sop Bakso #BikinRamadhanBerkesan dengan menggunakan 15 bahan dan 5 langkah dibawah ini. Berikut ini cara memasak Sayur Sop Bakso #BikinRamadhanBerkesan yang sedap.

Bahan Pembuatan Sayur Sop Bakso #BikinRamadhanBerkesan

  1. Siapkan 4 pentol, iris tipis bulat.
  2. Siapkan 1 buah wortel, iris.
  3. Siapkan 1 buah kentang, iris.
  4. Siapkan 1 buah brokoli ukuran kecil, iris.
  5. Siapkan 1/4 sayur kol, iris.
  6. Siapkan 1 siung daun bawang (pre).
  7. Siapkan 1 siung daun seledri.
  8. Siapkan sesuai selera Bawang goreng.
  9. Siapkan secukupnya Gula.
  10. Siapkan secukupnya Garam.
  11. Siapkan secukupnya Merica bubuk.
  12. Siapkan Secukupnya kaldu bubuk.
  13. Siapkan 🌟Bumbu halus :.
  14. Siapkan 3 siung bawang putih.
  15. Siapkan 4 siung bawang merah.

Ini dikarenakan sajian yang satu ini kerap dijadikan hidangan sehari-hari. Tara,,,benar sekali sayur sop tak kasih bakso. sebenarnya menu sayur sop itu udah biasa kan sista, tapi Ternyata rasanya g kalah nikmat ama sayur sop yang pakai gading lo sista, suami aja sampe. Sayur sop sosis bakso ini pada umumnnya sama dengan sayur sop sosis bakso jenis lainnya. Resep dan Cara Membuat Masakan Sayur Sop/Sup Sosis Bakso Sederhana Berani dan Enak.

Langkah-langkah Membuat Sayur Sop Bakso #BikinRamadhanBerkesan

  1. Cuci semua sayuran yang sudah diiris kecil, siapkan bumbu halus (geprek setengah kasar).
  2. Didihkan air, masukkan wortel, kentang dan brokoli, beserta bumbu halus.
  3. Setelah matang masukkan pentol, kol, tomat, irisan seledri serta daun bawang.
  4. Tambahkan garam, gula, merica bubuk, kaldu bubuk, kemudian tes rasa.
  5. Sajikan dengan taburan bawang goreng ❤️.

Resep sayur sop ayam ini selain rasanya enak dan lezat ternyata juga bisa digunakan sebagi obat lho. Potong dan belah bakso sesuai selera. Resep Sayur Sop Bakso - Masakan berkuah bening dengan cita rasa kuah yang segar dan gurih sudah tentu sangat sedap disantap panas-panas. Nah, resep sayur sop bakso seafood siap dihidangkan dengan sajian pelengkap yang akan menambah selera makan anda. Setelah kuahnya mendidih dan semua sayurnya matang.