Sayur Sop Baso Sapi. Ingin membuat sayur sop sapi yang spesia dan nikmat? Berikut akan kami sajikan resep dan cara membuatnya khusus untuk anda. #sayursopbaksoresep. Irisan bakso sapi yang berlimpah dijamin bisa membuat sop sayur biasa jadi lebih menggiurkan.

Sayur Sop Baso Sapi Disini aku lagi buat tugas prakarya. SAYUR SOP BASO SOSIS #sop #sayursop #sayursopbaso #basosis #caramembuatsayursop wellcome to channel jeni prastika mau tau cara buat nya langsg tonton cara. Sayur sop bakso ini adalah menu termudah. Kamu dapat memasak Sayur Sop Baso Sapi dengan menggunakan 13 bahan dan 5 langkah dibawah ini. Berikut ini cara memasak Sayur Sop Baso Sapi yang lezat.

Bahan Pembuatan Sayur Sop Baso Sapi

  1. Siapkan 1/4 Butir Kol.
  2. Siapkan 1 Buah Wortel ukuran sedang - iris tipis.
  3. Siapkan 3 Buah Buncis - potong serong.
  4. Siapkan 2 Tangkai Daun Bawang - iris tipis.
  5. Siapkan 1 Tangkai Daun Seledri.
  6. Siapkan 2 Butir Bawang putih - iris tipis.
  7. Siapkan 2 Siung Bawang Merah - iris tipis.
  8. Siapkan 1 Liter Air (setara 3 gelas besar).
  9. Siapkan 1 Sdt Garam.
  10. Siapkan 1 Sdt Gula.
  11. Siapkan 1/2 Sdt Kaldu Sapi Bubuk.
  12. Siapkan 1/2 Sdt Merica Bubuk.
  13. Siapkan Minyak untuk menumis.

Ingin membuat sayur sop sapi yang spesia dan nikmat? Berikut akan kami sajikan resep dan cara membuatnya khusus untuk anda. Dan untuk memudahkan, kami di sini akan menyajikan resep serta cara membuat sup/sop bakso sapi spesial kuah gurih khusus. Dalam penyajian bakso, bakso pada umumnya disajikan panas - panas dengan kuah kaldu sapi bening, dicampur mi, bihun Bahan Taburan Sayur Sop Bakso.

Langkah-langkah Membuat Sayur Sop Baso Sapi

  1. Tumis Bawang Putih dan Bawang Merah hingga harum..
  2. Masukkan Baso Sapi dan aduk sebentar..
  3. Masukkan 3 Gelas Air, kemudian masukkan Wortel..
  4. Setelah Wortel setengah empuk, masukkan Buncis, Kol, Daun Bawang dan Daun Seledri. Tunggu hingga mendidih dan matang..
  5. Tambahkan Garam, Gula, Kaldu Sapi Bubuk, dan Merica. Aduk sebentar dan koreksi rasa. Sajikan selagi hangat..

Bagaimana cara memasak dan membuat sayur sop iga sapi? yuk simak resep sop iga, bahan bahan dan bagaimana cara membuatnya disini. Selain karena mudah dibuat, rasa sayur sop ini memang jauh dari kesan membosankan. Apalagi, racikan bumbu dan campuran rempah beragam di dalamnya. Jangan bingung, coba masak menu makanan ini yuk Ma. Resep sayur sop baso sosis dari Popmama.com.