Sop sapi. Sop Sapi Gosyen, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Online Resto Kuliner Jakarta Barat Sop Daging Sapi Gosyen. SOP SHENGKEL SAPI & KUPAT GULE, kini hadir Di @SAUNGKULINERSIMATUPANG Jalan TB SOP DAGING SAPI dari warung "ABAH HAJI" diolah dari daging pilihan dengan bumbu rempah.

Sop sapi I have no idea why I didn't post this soup earlier since sop sapi dan kacang merah is definitely one of my favorite beef soup. Standard SOP comes largely pre configured with the system. The planning method for the Standard SOP. Sobat bisa memasak Sop sapi dengan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah dibawah ini. Berikut ini cara membuat Sop sapi yang lezat.

Bahan Pembuatan Sop sapi

  1. Siapkan 1/4 kg daging sapi, iris tipis.
  2. Siapkan 3 bh wortel, potong sesuai selera.
  3. Siapkan 2 bh kentang, potong sesuai selera.
  4. Siapkan 3 siung bawang putih, geprek.
  5. Siapkan Merica bubuk, pala bubuk, garam, gula pasir.
  6. Siapkan Air matang.
  7. Siapkan Daun loncang secukupnya (saya skip).

Menu ini mengandung protein yang baik untuk tubuh. Sup Daging Sapi amat nikmat apabila dihidangkan dalam keadaan hangat. Resep Sop Daging Sapi, Untuk Sajian Favorit Keluarga. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di Sop Daging Sapi, sajian hangat yang pasti disukai semua anggota keluarga terutama di musim hujan.

Cara Membuat Sop sapi

  1. Panaskan air sampai mendidih. Masukkan daging. Kalau keluar busanya, dibuang saja..
  2. Masak dengan api kecil, sampai daging empuk..
  3. Masukkan bawang putih, wortel dan kentang. Tunggu sampai mendidih lagi. Masukkan bumbu lainnya. Tes rasa 😋.
  4. Terakhir masukkan loncangnya ya...

Daging sapi kurban yang masih ada di kulkas bisa dimanfaatkan untuk membuat sop sapi yang gurih dan lezat. Sop daging sapi kuah bening ini juga bisa membantu menghilangkan rasa eneg akibat. Yanlış / Eksik Bilgi mi Var? Sop Sapi Gosyen, Green Ville Menü. Makanan berkuah memang enak dinikmati kapan saja, salah satunya adalah Sop Bening Kaki Sapi.